Monthly Archives: December 2009

Hot and Cold

Yeah you change yourĀ  mind like a girl changes clothes

Yeah you PMS like a bitch i would know

Coz you’re hot and your cold, you’re yes and you’re no, you’re in and you’re out, you’re up and you’re down

You’re wrong when it’s right, it’s black when it’s white, we fight we break up, we kiss we make up

Jadi orang kok plin-plan. Gak pernah punya pijakan yang jelas dan konsisten. Usia emang ga berpengaruh ma kedewasaan tapi ini kebangetan, udah bukan saatnya plin-plan tauk..Ingat umur..dan setiap kali kamu akan berbuat berkata memutuskan sesuatu ingatlah pada teori “the tyranny of small decisions”. Mungkin menurut kamu “ah cuma kayak gini” padahal “cuma kayak gini” yang kamu lakukan kalo dilakukan secara sering atau dilakukan massal akan berdampak sangat besar.

Okay, just a little writing before go to bed, supaya menghindari mimpi buruk karena memendam perasaan kesal.

Bismika Allahuma ahya wa bismika amud…


Ninja Assassin

Yang bener mungkin Ninja Saustomat, karena aksinya oenuh simbah darah dan sicucu darah. Gila-gilaan pokoknya. Sepuluh menit pertama bikin mual liat kesadisannya, karena hatiku yang lembut ini ternyata tak tega melihatnya. Lama-kelamaan keren juga, meski tetep tutup mata waktu adegan motong-memotong orang, tapi si Rain sungguh awesome dengan aksi pedang dan rantai berujung clurit (clurit apa sih bahasa Jepangnya?). Terus pake lompat-lompat lagi, terus pake topless lagi, ada baret-baret lukanya lagi, aduh ini kok malah jadi cerita bodinya Rain ya.

Ceritanya bagus, agak sedikit kaget di tengah, overall happy ending, just like other hollywood movie. Anehnya kali ini aku tidak skeptis, karena justru aku memang berharap happy ending, tidak seperti film-film lain yang aku pikir terlalu maksa buat happy.

Anyways, Rain emang keren ya, udah bisa menembus hollywood padahal tadinya cupu gitu main di Full House. Apalagi aku sering menghina Zelda karena kengefansannya yang amatsangat ke Rain. Now I admit it, he’s so damn cool man….!!